Your Visitor to

Jumat, 30 September 2011

Arsenal Lepas Almunia ke West Ham

Melalui situs resminya, Arsenal mengumumkan telah meminjamkan kiper Manuel Almunia ke West Ham United untuk masa satu bulan.
Kiper berusia 34 tahun itu sudah sejak musim lalu kesulitan mendapat jatah bermain reguler akibat cedera dan kiper Wojciech Szczesny. Almunia menutup musim 2010-2011 dengan rekor 14 kali tampil di berbagai ajang dan musim ini sama sekali belum pernah bermain.
Meski begitu, Almunia dinilai belum habis oleh West Ham. West Ham pun meminjamnya untuk menggantikan Robert Green, yang absen selama enam pekan untuk menjalani pemulihan cedera lutut. Di West Ham, Almunia akan memakai kostum bernomor punggung 13.
"Kami sangat berterima kasih kepada Arsene Wenger dan Arsenal karena membolehkan kami memakai jasa pemain top dan berpengalaman untuk mengisi posisi Robert Green untuk sementara waktu," ujar Manajer West Ham, Sam Allardyce.
Almunia juga berterima kasih kepada West Ham. Menurutnya, bergabung dengan West Ham merupakan kesempatan memulihkan kepercayaan diri yang tak akan disia-siakannya.
"Aku tak bermain di Arsenal. Aku berharap meninggalkan klub itu dan bermain untuk klub lain dan mendapatkan kesempatan tampil. Hal terpenting adalah merasa baik lagi, bermain sepak bola, dan merasakan bola lagi karena aku belum bermain sejak musim lalu dan ini adalah periode berat bagiku," tutur Almunia


Manuel Almunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar