Your Visitor to

Sabtu, 10 September 2011

Chelsea dan Arsenal menang, Liverpool Telan Kekalahan Pertama

Gol-gol yang dicetak John Terry dan Daniel Sturridge membawa Chelsea meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Sunderland dalam laga Premier League di Stadium of Light, Sabtu (10/9).


Terry membawa The Blues unggul di menit ke-18 memanfaatkan tendangan bebas Juan Mata dan Sturridge menggandakan keunggulan klub London tersebut lewat gol yang dibuat dengan tumitnya di awal babak kedua.


Striker asal Korea Selatan, Ji Dong-won, yang masuk di menit ke-82 berhasil memperkecil ketertinggalan Sunderland lewat golnya di menit terakhir, tapi gagal menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.


Kemenangan ini menambah pundi-pundi Chelsea menjadi 10 poin dari empat pertandingan, terpaut dua poin dengan pimpinan klasemen sementara, Manchester City.


Kemenangan juga diraih klub London lainnya, Arsenal, yang menekuk tamunya, Swansea City, 1-0 di Emirates Stadium. Satu-satunya gol The Gunners dibukukan oleh Andrei Arshavin memanfaatkan blunder kiper  Michel Vorm yang gagal menangkap bola dengan sempurna.


Ini kemenangan pertama Arsenal di Liga Primer Inggris musim ini yang menambah koleksi poin mereka menjadi empat dari empat pertandingan. Dalam tiga laga sebelumnya, skuad Arsene Wenger ditahan imbang Newcastle United dan kalah dari Liverpool dan Manchester United.


Sebaliknya, Liverpool malah menelan kekalahan pertama mereka musim ini setelah ditekuk tuan rumah Stoke City 1-0 di Britannia Stadium. Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak Jon Walters dari titik penalti di menit ke-21 setelah ia dijatuhkan Jamie Carragher.


Hasil ini membuat The Reds tertahan dengan tujuh poin dari empat pertandingan


Daniel Sturridge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar