Your Visitor to

Kamis, 15 September 2011

Lawan Arsenal, Blackburn Mohon Belas Kasihan Fans

Pemilik Blackburn Rovers, Venky, meminta para penggemar untuk menunjukkan dukungan dan dorongan untuk mengangkat semangat Steve Kean, Pelatih Blackburn, dan anak-anak asuhannya dalam melangkah di Premier League.
Blackburn mengalami awal yang sulit untuk musim 2011-12 ini dan hanya bisa meraih satu poin setelah ditahan imbang oleh Fulham, akhir pekan lalu. Mereka akan berlaga melawan Arsenal yang akan bertandang ke Ewood Park.
Rasa frustrasi para penggemar terhadap pengelolaan tim oleh Kean meningkat dan berujung pada rencana protes sebelum kick-off dilakukan pada akhir pekan ini.
Dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh situs resmi Blackburn, Venky memohon dukungan dari para penggemar menjelang laga akhir pekan ini. Sayangnya, penjelasan Venky tidak menyinggung soal Kean. Berikut petikan rilis tersebut:
"Kami memahami rasa kecewa dan marah di antara para penggemar kami terhadap kinerja tim belakangan ini yang tidak sesuai dengan harapan para penggemar. Kami memahami perasaan Anda dan juga merasakan kekecewaan Anda."
"Pada saat seperti ini, ketika tim sedang mengalami masa yang buruk, mereka membutuhkan semua dukungan dan dorongan dari para penggemar untuk meningkatkan semangat mereka dan memungkinkan mereka untuk melakukan permainan yang terbaik," ungkap Venky.
Orang nomor satu Rovers ini pun mengatakan bahwa saat ini adalah waktunya para penggemar bisa memberikan dukungan lebih besar lagi kepada tim untuk meningkatkan kepercayaan diri Ryan Nelsen dkk ini sambil memastikan bahwa seluruh pemain dan tim ofisial juga bertanggung jawab terhadap para penggemar.
"Kami berkomitmen penuh untuk memastikan kinerja tim akan membaik dan kemunduran yang terjadi belakangan ini tidak berlanjut dalam perjalanan Premier League ke depan dan demi kekaguman para penggemar kami," demikian ungkap Venky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar