Your Visitor to

Sabtu, 24 September 2011

Mourinho: Madrid Tidak Dalam Krisis

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, membantah timnya tengah mengalami krisis saat ini. Menurutnya, timnya hanya mengalami situasi negatif.
Beberapa pihak memang menilai, Iker Casillas dkk tengah menghadapi situasi kriris saat ini. Hal ini didasarkan pada kegagalan yang mereka raih di pertandingan terakhir. Setelah sebelumnya takluk 0-1 dari Levante, akhir pekan lalu Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Racing Santander. Wajar jika beberapa pihak mulai mempertanyakan kondisi Madrid.
"Beberapa orang berbicara soal kriris, situasi yang didramatisasi di mana kami dibilang tak berjuang untuk bangkit. Ada beberapa orang yang tertarik untuk membicarakan tentang krisis ini. Tapi, tidak ada krisis meski kami tak bermain baik di beberapa pekan terakhir. Tidak ada krisis, cuma ada situasi negatif," ujar Mourinho kepada wartawan.
"Untuk memotivasi pemain dari situasi itu sangat mudah. Jika cepat merasa puas, Anda bisa terjebak dalam pola pikir cepat puas. Tapi, jika Anda bersikap ambisius, itu akan membawa Anda ke titik awal untuk menemukan motivasi baru," sambungnya.
Sabtu (24/9/2011) ini, Madrid punya kesempatan emas untuk bangkit dari keterpurukan di beberapa pekan terakhir. Meladeni tim promosi, Rayo Vallecano, tentu akan menjadi momen yang pas untuk bangkit.
Meski di atas kertas, Rayo merupakan tim yang akan mudah ditaklukkan, Mourinho tak mau lupa diri. Dirinya mengaku tetap waspada dengan tim yang saat ini menempati posisi ke-11 klasemen sementara Liga BBVA tersebut
"Mereka adalah sekelompok pahlawan di musim lalu. Kita semua tahu kesulitan yang mereka hadapi. Musim ini, mereka bermain sangat baik dengan menempati papan tengah klasemen. Saya hanya bisa menghormati dan mengagumi mereka karena apa yang sudah mereka lakukan sangat mengesankan," tutur Mourinho



Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar