Your Visitor to

Sabtu, 10 September 2011

Dua Gol Benzema Antarkan Madrid Pukul Getafe

Karim Benzema menyumbangkan dua gol ketika Real Madrid menaklukkan Getafe 4-2 pada lanjutan Primera Liga Spanyol, Sabtu (10/9) malam waktu setempat.

Madrid tampil baik dalam pertandingan itu berkat aksi-aksi Angel di Maria sejak pertandingan dimulai. Pada menit keempat, peluang sayap asal Argentina itu dimentahkan Miguel Moya sebelum sebuah tembakan kaki kirinya menyasar ke samping gawang. Kerja keras Di Maria memberikan umpan kepada Cristiano Ronaldo juga belum membuahkan hasil karena sundulan sang bintang dipatahkan Moya.

Pada menit ke-14, Benzema membuka keunggulan Madrid. Kerja sama Mesut Ozil, Marcelo, dan Fabio Coentrao memudahkan Benzema dalam menempatkan bola ke pojok yang tak dapat dijangkau Moya.

Marcelo hampir menyarangkan bola ke gawang sendiri ketika upayanya memotong umpan silang membuat bola menghantam mistar. Getafe akhirnya sukses menyamakan kedudukan enam menit sebelum turun minum. Miku lolos dari jebakan off-side saat menyambut umpan terobosan Mehdi Lacen dan menaklukkan Iker Casillas.

Madrid meraih kembali keunggulan pada menit ke-60. Pelanggaran Cata Diaz terhadap Ronaldo membuahkan penalti dan hukuman berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh pemain itu sendiri. Sembilan menit berselang, Benzema memantapkan keunggulan Madrid setelah menyelesaikan umpan manis Ronaldo.

Getafe sempat bangkit lagi melalui gol kedua Miku empat menit berselang. Tendangan Dani Guiza masih dapat dipatahkan Casillas, tetapi bola muntah langsung disambar dengan leluasa oleh Miku ke gawang kosong.

Getafe tak mampu mencetak gol penyeimbang dan gawang Moya kembali bobol untuk kali keempat menjelang bubaran. Gonzalo Higuain, yang baru masuk sebagai pemain pengganti, mampu melalui pengawalan Juan Valera dan Miguel Torres sebelum melepaskan tembakan rendah yang menghasilkan gol penutup tuan rumah.

Berkat kemenangan ini Madrid mulai meninggalkan Barcelona di awal persaingan perebutan gelar juara Primera Liga karena sang juara bertahan diimbangi tuan rumah Real Sociedad 2-2 pada pertandingan sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar