Your Visitor to

Kamis, 22 September 2011

Ranieri Siap Perbaiki Mental Punggawa Inter Milan

Ranieri santer dikabarkan akan mengisi kursi pelatih Inter, yang mendepak Gian Piero Gasperini, hari Rabu kemarin (21/9/2011), usai empat kekalahan dan sekali seri.

Setelah kekalahan dari klub promosi, Novara, presiden Inter, Massimo Moratti, merasa Gasprini tidak dapat mengontrol pemainnya, yang berakibat pada performa yang buruk.

"Saya pikir saya akan berbicara panjang dengan para pemain, faktor mental sangat penting saat ini," ujar Ranieri pada RAI.

"Inter adalah tim yang luar biasa, kami harus bisa mengejar setelah awal yang buruk. Para pemain sudah ada dan kami memiliki segalanya untuk bangkit," sambung mantan pelatih Roma itu.

Gasperini dihujani kritik karena tetap memakai patron khasnya, 3-4-3, dan Ranieri menunjukan akan kembali memakai empat pemain belakang yang sudah menjadi gaya Inter beberapa musim belakangan.

"Untuk saya, setiap sistem bisa membawa kemenangan, jika Inter pernah bermain dengan gaya tertentu, pasti ada alasannya," tukas pelatih yang juga pernah melatih Chelsea itu

Headline
Claudio Ranieri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar