Your Visitor to

Kamis, 15 September 2011

Benzema Puas Madrid Raih Tiga Poin

Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengaku puas dengan tiga poin yang diraih timnya seusai menundukkan Dinamo Zagreb 1-0 dalam Liga Champions, Rabu (14/9/2011).
Pada laga itu, Madrid mengalami kesulitan dalam menembus gawang tuan rumah. Beberapa peluang yang mereka dapat mentah. Saat pemain Madrid mulai frustrasi, Angel Di Maria berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-53.
Namun, Madrid makin kesulitan menghadapi Zagreb setelah Marcelo menerima kartu merah pada menit ke-73. Beruntung, meski bermain dengan 10 pemain, Madrid tetap mampu mempertahankan keunggulan mereka.
"Ini merupakan kemenangan penting bagi kami. Tiga poin di partai tandang merupakan hasil yang bagus. Kami menghadapi momen sulit malam itu, tapi kami bisa mendapatkan hasil pada akhirnya," kata Benzema seperti dikutip uefa.com.
Benzema sendiri mengaku kecewa gagal mencetak gol dalam pertandingan itu, meski mendapatkan banyak peluang. Peluang terbaik didapat striker asal Perancis ini pada menit ke-11. Menerima umpan dari Angel Di Maria, Benzema melepaskan bola dengan tendangan kaki kiri yang sayangnya masih membentur mistar gawang.
"Aku punya banyak peluang, tetapi sayang tak bisa mencetak gol. Namun, itu tak penting lagi saat ini," ujarnya



Penyerang Real Madrid, Karim Benzema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar