Your Visitor to

Kamis, 15 September 2011

Capello: Inter Milan Tidak Butuh Saya

Nama Fabio Capello kembali disebut-sebut sebagai salah satu calon kuat pengganti Gian Piero Gasperini di Inter Milan. Namun Capello kembali merespon rumor itu dengan santai.

Capello kembali dikaitkan dengan Inter Milan setelah awal musim ini Inter menuai hasil yang mengecewakan. Pasukan Gasperini menelan kekalahan di laga pembuka Serie A dan penyisihan grup Champions League.

Sosok yang saat ini masih berstatus sebagai pelatih timnas Inggris ini memang beberapa kali dikaitkan dalam beberapa kali suksesi pelatih di Inter. Bahkan, sebelum Gasperini menjadi allenatore Inter, nama Capello yang terlebih dulu mencuat.

Kini Capello kembali masuk dalam daftar incaran Presiden Inter, Massimo Moratti. Namun lagi-lagi Capello menolak secara halus rumor yang menyeret namanya itu. "Inter tidak butuh saya. Mari beri waktu kepada sang pelatih untuk bekerja," ujar Capello dilansir Football Italia.
Meski Inter menuai hasil mengecewakan di laga pembuka Serie A, namun Capello tetap tak mencoret tim Biru Hitam dalam perburuan scudetto musim ini. Capello juga menyoroti sepak terjang Napoli di pentas Champions League.

"Scudetto antara Milan, Juventus, Inter dan Napoli. Partenopei (Napoli) telah melakukan hal yang bagus dan memainkan sebuah permainan yang luar biasa di Champions League," lanjut Capello.

"Jangan lupa bahwa hasil imbang di laga tandang melawan Manchester City adalah hasil bagus karena saya mengira City tidak akan tanpa masalah karena saat ini menjadi klub terkuat di Eropa," tutup Capello

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar