Your Visitor to

Minggu, 18 September 2011

Forlan: Inter Butuh Kemenangan

Penyerang berkebangsaan Uruguay itu diboyong Inter dari Atletico Madrid di detik-detik akhir menjelang ditutupnya bursa transfer awal musim.
Pelatih Inter Gian Piero Gasperini mem-plot Forlan sebagai pengganti bomber Samuel Eto’o yang memutuskan untuk hijrah ke Liga Rusian dan bergabung dengan klub Anzhi Makhachakala.
Namun, debut Forlan bersama Inter dalam dua pertandingan tak berjalan dengan manis. Meskipun mencetak satu gol saat menghadapi Palermo di laga perdana Seri A, namun Inter gagal meraih kemenangan dan takluk dengan skor 4-3.
Performa Inter di Liga Champions pun setali tiga uang dengan performa mereka di Seri A. Nerazzurri kembali tumbang saat menghadapi klub Liga Turki Trabzonspor.
Inter kembali gagal meraih kemenangan di saat menjamu AS Roma, Minggu (18/9/2011) dinihari WIB. Meskipun memiliki banyak peluang di pertandingan itu, namun tak satu pun yang bisa mereka konversi menjadi gol. Pertandingan pun akhirnya berkesudahan dengan hasil imbang tanpa gol.
Menanggapi hal itu, Forlan berkeyakinan penuh bahwa timnya barunya itu membutuhkan setidaknya satu kemenangan untuk mengembalikan mental bertanding mereka.
“Kami memiliki banyak peluang di pertandingan itu (saat melawan Roma). Yang kurang hanyalah gol,” ungkapnya seusai pertandingan pada Gazzetta TV.
“Dalam highlight pertandingan, Anda bisa melihat sendiri bahwa kami memiliki banyak peluang. Kami membutuhkan kemenangan untuk bisa mendongkrak mental bertanding kami,” sambungnya

Headline
Diego Forlan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar