Your Visitor to

Sabtu, 17 September 2011

Arsenal Dirugikan Dua Gol Bunuh Diri

Keterpurukan Arsenal terus berlanjut di ajang liga utama Inggris musim ini, Sabtu (17/9), setelah diterpa dua gol bunuh diri pada babak kedua sehingga membantu Blackburn memenangi laga 4-3 di Ewood Park.

Arsenal sepertinya bakal memenangi pertadingan pada babak pertama ketika tim itu unggul lebih dulu dua gol melalui gol yang dicetak oleh Gervinho dan Mikel Arteta.

Namun, tim The Gunners selanjutnya mengalami kerapuhan di lini belakang sehingga gawang mereka bobol dua gol oleh Ayegbeni Yakubu dan gol bunuh diri dari Alex Song dan Laurent Koscielny sehingga memeberi Blackburn berbalik unggul 4-2.

Pemain pengganti Marouane Chamakh melakukan blunder sundulan bolanya justru mampir ke Robin van Persie yang memperkecil ketertinggalan Arsenal menjadi 3-4 pada menit ke-85, dan itu menjadi kemenangan pertama bagi tim tuan rumah Blackburn musim ini.

Sedangkan kekalahan itu bagi Arsenal yang hanya mengoleksi empat poin dari lima pertandingan, hanya berada dua poin di atas zona degradasi, dan terpaut delapan poin dari pimpinan klasemen Manchester United yang akan menghadapi Chelsea pada Minggu (18/9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar