Your Visitor to

Kamis, 22 September 2011

United Gemilang, Arsenal Melenggang

Manchester United melanjutkan performa gemilangnya ke ajang Piala Carling. Rabu, 21 September, Setan Merah mengalahkan Leeds United 3-0 di babak ketiga.

Mantan striker Timnas Inggris, Michael Owen mencetak dua gol pada laga ini. Pemain veteran lainnya, Ryan Giggs melengkapi pesta gol di United di Elland Road.

Bagi Owen, dua gol yang dicetaknya di laga ini membuktikan dia masih bisa menjadi tumpuan. Mantan pemain Liverpool dan Real Madrid ini memang sudah lama melewati usia emasnya. Namun, ketajamannya ternyata belum hilang saat manajer Sir Alex Ferguson memberikan kepercayaan tampil.

Pemain 31 tahun ini mengaku sangat senang bisa mencetak gol, dan berharap mendapat kesempatan tampil di Premier League. Selama ini Fergie lebih memilih duet Wayne Rooney-Javier Hernandez. Owen bahkan hanya menjadi pilihan keempat setelah Dimitar Berbatov.

“Tekanan tentu saja ada. Apalagi setelah sekian lama tak bermain di turnamen resmi, ada perasaan berbeda saat sudah berdiri di depan gawang lawan,” ujar Owen seperti dikutip Telegraph, kemarin.

Kemarin, Fergie memang memainkan skuad pelapis. Owen adalah salah satu dari 11 perubahan yang dilakukan manajer asal Skotlandia tersebut.

“Saya masih 31 tahun dan punya kesempatan di beberapa musim lagi. Banyak kesempatan untuk mencetak gol lagi,” yakin Owen.

Skuad Pelapis

Kemenangan juga diraih Arsenal yang menekuk Shrewsbury 3-1. Bermain dengan tim kedua, The Gunners masih sulit ditaklukkan oleh lawan yang berada tiga level di bawah mereka.

Tiket ke babak keempat dipastikan Arsenal meski tertinggal lebih dahulu lewat gol lewat gol James Collins pada menit ke-16.

Kieran Gibbs mampu menyamakan kedudukan dan disusul dua gol lainnya lewat Alex Oxlade-Chamberlain dan Yossi Benayoun.

“Sangat mengejutkan karena kami sempat tertinggal. Namun, di babak kedua, kami membuktikan memang lebih pantas lolos,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger
 
 
Mame Biram Diouf (kiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar