Your Visitor to

Rabu, 28 September 2011

Hilangkan Bosan karena Cedera, Jack Wilshere Beli Mobil Baru

Mayoritas pemain yang mengalami cedera biasanya membunuh bosan dengan cara bersantai di rumah. Tapi, hal itu tidak berlaku bagi pemain Arsenal Jack Wilshere.

Untuk menghilangkan penat karena cedera, gelandang berusia 19 tahun ini berselancar di dunia maya. Alhasil, ia membeli mobil baru seharga lebih dari 50 ribu pounds (Rp 699 juta).

Pemain tim junior Inggris ini mengganti mobil Range Rover Sport 2.6 HST 4x4 miliknya dengan Range Rover Autobiography Edition. Wilshere pun memanggil modifikator mobil kenamaan Yianni Charalambous untuk merias penampilan mobil barunya itu.

"Jack membeli mobil itu untuk menyenangkan dirinya karena ia bosan dengan cedera engkelnya," ujar sumber The Sun.

"Ia uring-uringan di rumah karena tidak ada yang bisa dilakukan. Karena itu, ia banyak menghabiskan waktu melihat situs mengenai mobil-mobil baru," tambah sumber The Sun tersebut.

Karena cederanya yang cukup lama, terpaksa ia tidak bisa mengemudikan mobil baru itu selama kurang lebih lima bulan.

Wilshere sempat dioperasi karena cedera engkel ketika ia terpaksa keluar lapangan pada pertandingan persahabatan melawan New York Red Bulls Juli lalu. Akan tetapi, diagnosis terbaru menyebutkan ada keretakan di cederanya tersebut. Akibatnya, Wilshere bakal absen sekitar 20 pertandingan Liga Primer Inggris

Jack Wilshere

Tidak ada komentar:

Posting Komentar