Your Visitor to

Rabu, 28 September 2011

Pepe: Madrid Paling Siap Kalahkan Barca

Bek Real Madrid, Pepe, menilai timnya punya kemampuan untuk mengalahkan Barcelona musim ini. Penilaian ini didasarkan pada penampilan "Los Blancos" saat bersua dengan Barcelona di Piala Super Spanyol, Agustus lalu.
Madrid memang kalah agregat 5-4 dalam laga tersebut. Namun, bagi Pepe, timnya bermain lebih baik ketimbang seteru abadinya itu. Bahkan, ia menilai Madrid lebih layak menang dan tampil sebagai juara dalam pertandingan tersebut.
"Kami telah menunjukkannya di dua laga Piala Super Spanyol dan bukan suatu hal yang mustahil untuk bisa mengalahkan Barcelona," ujar Pepe kepada Publico.
"Di Piala Super Spanyol, kami jelas lebih baik ketimbang mereka. Sayangnya, mereka lebih beruntung dan kami tidak berhasil menang, tapi itu biasa terjadi dalam sepak bola. Kami layak menang di dua laga tersebut," sambungnya.
Pepe menambahkan, saat ini Madrid merupakan tim yang paling siap untuk menghadapi Barcelona. "Skuad kami memiliki kualitas yang baik untuk mengalahkan Barcelona atau tim lain," tuturnya.
Pepe kemudian membantah kehebatan Barcelona hanya karena memiliki Lionel Messi seorang. Menurutnya, kunci keberhasilan Barcelona terletak pada kolektivitas permainan.
"Messi pemain yang punya kualitas luar biasa, tapi aku percaya yang lebih hebat adalah pemainan kolektivitas Barca yang luar biasa. Itu kenapa Messi tak pernah membuktikan kualitasnya ketika dia bermain di timnas Argentina. Itu yang membuktikan permainan kolektivitas Barcelona yang membuat perbedaan," jelasnya


Bek Real Madrid, Pepe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar