Your Visitor to

Kamis, 15 September 2011

Arsenal Balik Fokus ke Premier League

Striker Arsenal, Gervinho, mengaku timnya senang dengan hasil imbang 1-1 yang diraih saat berhadapan dengan Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (14/9/2011). Meski begitu, katanya, fokus Arsenal kini telah beralih ke laga di liga domestik.
Setelah berhadapan dengan Dortmund, Arsenal sudah ditunggu Blackburn Rovers, Sabtu (17/9/2011) di Ewood Park.
"Di Liga Champions, kami melakukan sesuatu yang bagus setelah kembali dari Jerman dengan hasil seri. Di Liga Champions, hasil seri di partai tandang tak ternilai harganya," ujar Gervinho seperti dilansir Sky Sport.
"Sekarang fokus kami ke liga (Premier League). Kami harus tetap mengikuti jejak pemimpin klasemen. Kami harus menang pada akhir pekan dan berharap Chelsea dan Manchester kehilangan poin saat saling bertemu," sambungnya.
Gervinho sendiri akan kembali tampil saat Arsenal bersua Blackburn Rovers, Sabtu. Pemain asal Pantai Gading ini sudah terlepas dari sanksi yang ia dapat akibat kartu merah yang diterimanya saat Arsenal menghadapi Newcastle United pada laga pembuka Premier League.
"(Sanksi) ini telah usai dan ini menjadi awal musim bagiku. Aku menerima kartu merah dan itu membuatku jengkel dengan diriku sendiri," kata Gervinho.
"Aku belum sekali pun bermain dalam laga tandang di Premier League sejauh ini, dan terima kasih Tuhan penantian itu telah berakhir. Aku sudah tak sabar untuk segera kembali pada akhir pekan ini," sambungnya




Striker anyar Arsenal, Gervinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar