Your Visitor to

Minggu, 18 September 2011

Inter Milan Mulai Menunjukan Hasil Positif

Pada pertandingan yang berkesudahan 0-0 itu, mantan jawara Italia itu gagal mencetak gol meski mendapatkan banyak peluang, sesuatu yang membuat Gasperini sedikit tersenyum usai hasil buruk di Liga Champions mid-week lalu.

"Saya melihat Inter membuat banyak peluang," ujar Gasperini pada Sky Sport Italia. "Kami bermain melawan klub hebat yang tidak memberikan banyak ruang bergerak,"

"Dua malam lalu kami bermain pada laga sulit (melawan Trabzonspor dimana Inter kalah 1-0), tapi hari ini kami mampu menunjukan permainan yang lebih baik," paparnya.

Sang allenatore menganalisa permainan tersebut, dan menilai beberapa pemain kunci Nerazzurri gagal bermain pada performa terbaiknya.

"Pada paruh pertama anda lihat (Yuto) Nagatomo bisa memberikan kami banyak ruang, tapi kemudian kami harus lebih banyak bertahan dan mengawasi (Daniele) De Rossi," jelas Gasperini.

(Diego) Forlan membuat banyak peluang tapi (Diego) Milito gagal memberikan banyak pilihan, sedangan (Wesley) Sneijder cemerlang tapi kesulitan dilini tengah,"

"Setelah membuat perubahan tersebut, kami memiliki peluang terbaik, dan meski tidak bisa mencetak gol, kami menganggap hasil ini positif," pungkas Gasperini.

Inter Saat ini terseok di peringkat 13 dengan hasil sebuah kekalahan dan satu kali seri

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar