Your Visitor to

Jumat, 09 September 2011

Mertesacker Ingin Seperti Tony Adams

Bek anyar Arsenal asal Jerman, Per Mertesacker, berambisi untuk bisa menjadi seorang legenda di tim berjuluk Gudang Peluru tersebut. Ia begitu terinspirasi dengan mantan kapten The Gunners, Tony Adams yang telah melegenda.

Bek tim nasional Jerman yang diboyong dari Werder Bremen tersebut senilai £8 juta. Namun demikian Mertesacker mengaku sudah mengenal secara baik semua sejarah tentang klub barunya itu.

"Kami tak memiliki banyak gambaran tentangnya di televisi, tetapi Adams itu adalah seorang legenda di sini. Dia begitu istimewa buat saya," kata Mertesacker.

Ia mengaku ketika dirinya masih berusia 1 atau 12 tahun, saya menyaksikan sepakbola Inggris. Saat itu, akunya, Adams adalah salah satu bek hebat yang ada pada masanya.

"Terus terang saya begitu menyukainya (Tony Adams). Saya juga begitu menikmati permainan mereka selama beberapa tahun," ujarnya.

Mertesacker pun berharap, dirinya bisa meningkatkan penampilan di Arsenal dan bisa terus lebih baik lagi. "Saya ingin bisa bermanfaat buat tim ini," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar