Your Visitor to

Rabu, 14 September 2011

Wenger: Barca-Madrid di Atas yang Lain

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan Barcelona dan Real Madrid punya kualitas di atas klub lain yang tampil Liga Champions musim 2011-2012. Untuk timnya sendiri, Wenger mengaku sulit menjadi juara, terutama karena tidak punya kekuatan finansial seperti kedua klub itu, Chelsea, dan Manchester City.
"Saya percaya bahwa musim ini, saya melihat dua tim yang berada di atas yang lain, yaitu Real Madrid dan Barcelona. Tim lain harus berusaha menjangkau mereka selama musim ini," ujar Wenger.
"Bagi kami, ini adalah awal baru karena skuad kami juga baru. Apa yang kami ingin capai di fase grup ini adalah menunjukkan bahwa kami bisa lolos."
"Ini adalah musim ke-14 kami tampil di fase grup Liga Champions dan hal yang berubah adalah kompetisi Premier League telah menjadi lebih besar dibanding liga top lain. Sulit menjuarai Liga Champions karena tim yang menjuarai Premier League hampir setiap musim berada di final Liga Champions."
"Di luar Inggris, Barcelona dan Real Madrid, punya kekuatan finansial lebih besar dibanding 14 tahun lalu karena mereka (mendapat hak istimewa untuk) hak siar televisi. Dengan begitu, mereka saat ini bersama dengan Manchester City dan Chelsea, bisa mendapatkan siapa saja (pemain) yang mereka inginkan," tuturnya



Arsene Wenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar