Your Visitor to

Sabtu, 10 September 2011

Mourinho: Madrid Terbaik di Dunia

Dalam tiga tahun terakhir, Real Madrid berada di bawah bayang-bayang Barcelona. Tak hanya di kancah domestik, Madrid harus puas berada di bawah Azulgrana di level internasional.

Di periode tersebut, sang musuh mengangkat selusin trofi. Sedangkan jumlah piala yang bertambah dalam koleksi Los Merengues hanya satu, Copa del Rey 2011.

Kendati demikian, fakta itu tak menggoyahkan kedudukan Madrid sebagai klub terbesar sepanjang sejarah permainan olah kulit bundar di mata Jose Mourinho.

“Orang-orang boleh mengatakan apa pun sesuka mereka, tapi pada akhirnya ini adalah klub terbaik sepanjang sejarah sepakbola, yang terbaik di dunia,” kata arsitek Los Blancos asal Portugal itu.

Predikat Madrid sebagai klub terbaik sejagat, setidaknya di abad 20, juga mendapat pengakuan resmi dari FIFA dengan predikat FIFA Club of the 20th Century. Barcelona sendiri duduk di tempat keempat di bawah Manchester United dan Bayern Munchen.

“Normal bagi kami memiliki ambisi besar dan mematok target-target maksimal. Bagaimanapun juga kami adalah Real Madrid,” imbuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar