Your Visitor to

Kamis, 15 September 2011

Raul Menatap Masa Depan di Real Madrid

Real Madrid tampaknya masih tetap menghormati mantan ujung tombak mereka, Raul Gonzales. Menurut agen Raul, Real Madrid menjamin Raul bakal mendapat posisi di Santiago Bernabeu jika ia sudah menggantungkan sepatu.

Raul, 34 tahun, saat ini terikat kontrak dengan klub Jerman, Schalke, hingga musim panas depan. Ia sempat menolak tawaran bermain di Liga Primer Inggris bersama Blackburn Rovers saat bursa transfer.

Schalke mengisyaratkan bakal menawarkan kontrak baru untuk Raul. Akan tetapi, Raul kabarnya sudah mulai memikirkan untuk pensiun.

Agen Raul, Gines Carvajal, menegaskan bahwa kliennya berencana untuk kembali ke Santiago Bernabeu setelah pensiun sebagai pemain.

"Raul sebentar lagi berusia 35 tahun dan ia masih terikat kontrak hingga Juni 2012. Ia masih menunggu musim ini akan berakhir seperti apa," kata Carvajal kepada Terra. "Kami telah sepakat akhir musim ini merupakan kesempatan yang sempurna untuk membicarakan masa depannya."

"Telah disepakati bahwa ia akan diberi jabatan di Real Madrid jika ia menggantungkan sepatu dan pensiun sebagai pemain," tambah Carvajal.

Raul memulai karier profesional di Real. Ia pun menjadi legenda di Real Madrid sebelum hengkang ke Schalke setahun lalu dengan status bebas transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar