Your Visitor to

Rabu, 14 September 2011

Inter Dipecundangi Tim Debutan Trabzonspor



Kejutan terjadi di Stadion Giuseppe Meazza saat Inter Milan dipecundangi tamunya Trabzonspor 0-1 dalam laga perdana Liga Champions Grup B, Kamis dini hari, 15 September 2011.

Padahal klub asal Turki itu di atas kertas tidak diperhitungkan karena masuknya klub tersebut ke Liga Champions hanya sebagai debutan sekaligus menggantikan posisi Fenerbache yang terlibat skandal suap.

Namun bola sungguh bundar. Satu gol Ondrej Celustka pada menit ke-76 cukup membuat Inter tersungkur di dasar klasemen sementara Grup B. Pertandingan serupa di Grup B antara Lille melawan CSKA Moscow berakhir imbang 2-2.

Berdasarkan statistik Inter bermain tidak terlalu buruk. Tim asuhan Gian Piero Gasperini menguasai bola sebanyak 52 persen dan membuat 19 tendangan dengan tujuh peluang yang mengarah ke gawang. Sayang upaya keras Sneijder dkk. tak membuahkan hasil.

Berbeda dengan Trabzonspor yang hanya melakukan tujuh tendangan di mana satu di antaranya berbuah gol. Kini Tranbzonspor memimpin Grup B dengan 3 poin.

Kekalahan ini tentu membuat posisi pelatih Inter Milan Gasperini terancam. Ini adalah kekalahan kedua Inter dalam sepekan setelah sebelumnya menyerah 3-4 kepada Palermo dalam ajang domestik Liga Serie-A Italia.

Susunan pemain:

Inter:
Julio Cesar; Jonathan, Lucio, Ranocchia, Nagatomo; Zanetti, Cambiasso, Obi (Alvarez 55); Zarate (Coutinho 73), Pazzini (Milito 55), Sneijder.
Trabzonspor: Tolga; Celustka, Giray, Glowacki, Cech; Colman, Zokora; Serkan, Alanzinho (Sapara 64), Halil Altintop (Aykut 87); Paulo Henrique (Vittek 74).

Berikut ini hasil lengkap pertandingan perdana Liga Champions
2011/2012


Grup A
Manchester City 1 - 1 Napoli
Villarreal 0 - 2 Bayern Munich

Grup B
Inter Milan 0 - 1 Trabzonspor
Lille 2 - 2 CSKA Moscow

Grup C
Basel 2 - 1 Otelul Galati
Benfica 1 - 1 Manchester U.

Grup D
Ajax Amsterdam 0 - 0 Lyon
Dinamo Zagreb 0 - 1 Real Madrid

Grup E
Chelsea 2 - 0 Bayer Leverkusen
Racing Genk 0 - 0 Valencia

Grup F
Borussia Dortmund 1 - 1 Arsenal
Olympiakos Piraeus 0 - 1 Marseille

Grup G
APOEL Nicosia 2 - 1 Zenit St. Petersburg
FC Porto 2 - 1 Shakhtar Donetsk

Grup H
Barcelona 2 - 2 AC Milan
Viktoria Plzen 1 - 1 BATE Borisov

Tidak ada komentar:

Posting Komentar