Your Visitor to

Senin, 19 September 2011

Arsenal Masih Punya Waktu untuk Bangkit

Kapten Arsenal, Robin van Persie, mengaku kecewa dengan hasil buruk yang diraih timnya pada awal musim. Meskipun demikan, Van Persie yakin "The Gunners" masih memiliki waktu untuk bangkit pada pertandingan selanjutnya.
Arsenal memang tampil kurang memuaskan pada awal musim. Dari lima laga yang dilakoninya, "The Gunners" telah menelan tiga kekalahan. Kekalahan terakhir ditekuk 3-4 oleh tuan rumah Blackburn Rovers, Sabtu (17/9/2011). Alhasil, tim besutan Arsene Wenger itu melorot jauh ke peringkat ke-17.
"Masih banyak waktu. Namun, pada titik tertentu, Anda harus bangkit dan membuktikan diri Anda memiliki kapabilitas. Kami tidak melakukan itu pada saat ini dan tidak cukup konsisten. Hal itu membuatku frustrasi dan ini sering terjadi. Setiap kali akan memulai hal yang positif, kami hanya membuat kesalahan yang sama dan itu mengejutkan," ungkap Van Persie.
"Yang paling penting kembali ke jalur. Bahkan, sebelum pertandingan Sabtu lalu, aku mengatakan kepada rekan-rekan, 'Ini sebuah hari besar'. Kami harus kembali memetik kemenangan. Kami hanya tidak bisa melakukan itu pada saat ini. Target pada beberapa pertandingan nanti, kami harus meraih kemenangan. Semoga kami bisa memulainya pada pekan depan saat melawan Bolton Wanderers," beber penyerang asal Belanda itu



Penyerang Arsenal, Robin van Persie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar