Your Visitor to

Kamis, 01 Maret 2012

Ricardo Carvalho Segera Hengkang dari Real Madrid?

Akibat cedera sepanjang musim ini yang memaksanya hanya tampil di 11 laga kompetitif, Ricardo Carvalho disebut mengalami kesulitan melakukan permainan terbaiknya.

Meski demikian pada Oktober lalu Jose Mourinho mengklaim, klub tengah mempelajari kemungkinan perpanjangan kontrak Carvalho hingga 2013 mendatang, tapi hingga saat ini Los Blancos belum juga mengumumkan masalah ekstensi kontrak bekas bek timnas Portugal tersebut.

Situasi ini mencuatkan rumor, Madrid dan Carvalho masih jauh dari pembicaraan kontrak baru, karena klub hanya berencana menambah kontrak setahun sementara sang pemain sendiri berharap menandatangani ekstensi hingga 2014.


Jika Carvalho gagal mendapatkan dua tahun kontrak, pemain kelahiran 33 tahun silam itu dikabarkan akan segera meninggalkan Santigao Bernabeu pada musim panas ini.

Sementara itu, sejumlah surat kabar Spanyol mengklaim Anzhi Makhachkala mencoba memboyong Carvalho sebelum membujuk Chris Samba dari Blackburn Rovers. Klub kaya asal Rusia itu dikabarkan menawari kontrak berdurasi dua tahun, namun Mourinho menggagalkan ambisi tersebut dan masih mengharapkan mantan pemain Chelsea dan Porto itu bertahan

 Ricardo Carvalho Segera Hengkang dari Real Madrid?
Ricardo Carvalho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar