Your Visitor to

Kamis, 01 Maret 2012

Milito: Klub, Tim dan Fans Inter Milan Harus Bersatu

Inter Milan memang sedang terpuruk. Rentetan kekalahan menjadi penghias lima hasil laga terakhir I Nerazzurri. Meski begitu, striker veteran Diego Milito meminta skuadnya tetap bersatu agar bisa keluar dari krisis yang dialami.

Inter Milan telah menderita kekalahan tujuh dari delapan laga terakhir, termasuk empat pertandingan Serie-A berturut-turut. Bahkan mereka pun belum mencetak gol sejak Januari.

"Kami tidak akan melalui waktu dengan mudah, tapi aku bersumpah pemain selalu memberikan 100 persen di lapangan," kata Milito kepada Inter Channel. "Kita perlu bersatu. Klub, tim dan fans harus bekerja sama untuk melewati semua ini. Pada saat-saat sulit kita tidak pernah menghindar dari tanggung jawab.

"Pada level pribadi aku merasa baik, tapi hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang tim, sehingga performa pribadi terasa kurang penting. Kami ingin keluar dari situasi ini sesegera mungkin, mudah-mudahan pada Minggu melawan Catania. Ini akan menjadi penting untuk bisa merebut tiga poin," sambung dia.

Milito juga meminta fans Inter agar tetap memberi dukungan seratus persen kepada tim kesayangannya.
"Para pendukung meminta kami untuk menang dan kembali ke keberhasilan masa lalu. Kami ingin itu juga, dengan segala kekuatan. Kami yang pertama kecewa dengan semua masalah ini. Bagaimanapun, aku yakin dukungan dari fans tidak akan pernah kurang," pungkas dia

Diego Milito: Klub, Tim dan Fans Inter Milan Harus Bersatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar