Your Visitor to

Sabtu, 03 Maret 2012

Wenger: Arsenal Tak Boleh Kehilangan Van Persie

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku akan melakukan segalanya supaya penyerang Robin van Persie tetap menjadi anak didiknya.

Wenger kembali dibuat kagum dengan  penampilan Van Persie saat melawan Liverpool, Sabtu (3/3/2012). Penyerang asal Belanda itu mencetak dua gol sehingga "The Gunners" akhirnya berhasil menaklukkan Liverpool 2-1. Total, Van Persie telah mencetak 35 gol pada musim ini di semua kompetisi.

Di sisi lain, performa Van Persie memunculkan kekhawatiran. Pasalnya, Van Persie menolak menegosiasikan perpanjangan kontrak, meski kontrak saat ini akan habis 2013 mendatang. Melihat performanya musim ini, sejumlah kalangan menilai akan ada banyak klub besar, misalnya AC Milan dan Barcelona, mengajukan proposal transfer untuknya, akhir musim ini.

"Pada babak kedua, kami memiliki peluang. Masalahnya, kami tidak menampilkan permainan kami pada babak pertama. Kami beruntung hanya kebobolan satu gol karena kami bisa saja kebobolan dua atau tiga gol. Namun ketika, bola mendarat di kaki Van Persie, Anda tahu dia akan mencetak gol spesial. Dia melakukan itu pada hari ini," beber Wenger usai pertandingan.

"Anda tidak boleh kehilangan seorang pemain yang berkualitas. Pada setiap pertandingan, dia menghadirkan sesuatu yang spesial. Saya harus mengatakan, kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan dia. Saya tidak bisa bicara banyak karena saya telah mengatakan hal tersebut beberapa kali," beber Wenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar