Your Visitor to

Sabtu, 03 Maret 2012

RvP: Song-Szczesny Luar Biasa

Penyerang Arsenal, Robin van Persie, menilai dua rekannya, gelandang Alex Song dan kiper Wojciech Szczesny ikut menentukan keberhasilan timnya mengalahkan Liverpool 2-1, pada lanjutan Premier League, Sabtu (3/3/2012).

Szczesny menjadi penyelemat Arsenal setelah sukses menepis tembakan penalti Dirk Kuyt pada menit ke-19. Tidak hanya itu, kiper asal Polandia itu beberapa kali berhasil menggagalkan tembakan-tembakan akurat yang dilepaskan olek anak asuh Kenny Dalglish.Sementara Alex Song memiliki peranan yang juga tak kalah penting di balik kemenangan Arsenal. Dia mengirimkan umpan terukur yang langsung disambut dengan tendangan volley oleh Van Persie dan gol. Sebelumnya, Song juga pernah melepaskan assist umpan kepada Van Persie, saat Arsenal mengalahkan Everton 1-0, Desember lalu.

"Umpan yang sama dari pemain yang juga sama, Alex. Umpan tersebut luar biasa. Salah satunya saat melawan Everton. Aku menyepaknya dengan menggunakan kaki bagian depan. Alex adalah pemain yang sangat bagus. Dia bisa melihat peluang dan bisa melakukannya dengan sangat spesial," jelas Van Persie.

"Aku juga harus berterimakasih kepada Szczesny karena dia tampil luar biasa hari ini," lanjutnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar