Your Visitor to

Sabtu, 03 Maret 2012

Trio Klub London Incar Bek Lawas Inter Milan

Tiga klub raksasa Inggris dikabarkan sedang mengincar bek veteran Internazionale, Walter Samuel. Rumor ini berkembang setelah Samuel menolak perpanjangan kontrak yang akan berakhir musim panas ini.

Seperti dilansir Daily Mail, negosiasi perpanjangan kontrak antara Samuel dengan manajemen Nerrazuri tidak menemui titik temu. Manajemen Inter menolak keinginan bek berusia 33 tahun itu yang meminta gaji sebesar £90 ribu setiap pekannya.

Alhasil, situasi ini justru menggembirakan bagi tiga klub asal London, Inggris untuk berburu tanda tangan mantan pemain Real Madrid itu pada bursa transfer nanti. Ketiga klub tersebut adalah Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Agen Samuel, Barry O'Connor menuturkan, kliennya memang menginginkan untuk menjajal kerasnya kompetisi Premier League. "Idealnya, Walter menginginkan untuk datang ke London. Tapi, ia masih ingin mendengarkan semua tawaran yang datang," ujar O'Connor seperti dilansir Daily Mail.
Samuel telah membela Inter sejak musim 2005 setelah hengkang dari Real Madrid. Pemain Argentina itu menjadi salah satu bintang Inter saat meraih treble di musim 2010. Sayangnya, musim ini grafik permainan Inter menurun dan terancam tidak bisa meraih satu gelar pun

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar