Your Visitor to

Sabtu, 03 Maret 2012

Bintang Sao Paulo Impikan Gabung Inter Milan

Bintang Sao Paulo, Lucas Moura punya impian besar dalam karir sepakbolanya. Gelandang serang 19 tahun ini ingin bergabung dengan Inter Milan yang dianggapnya sebagai salah satu klub terbaik di dunia.

Lucas menjadi salah satu pemain Brasil yang menjadi rebutan selain bintang Santos, Neymar. November tahun lalu, Lucas sempat diminati beberapa klub Eropa. Layaknya Neymar, Lucas juga memutuskan untuk menunda keinginannya ke Eropa hingga kontraknya berakhir pada 2014.

Namun, Lucas tak membantah dirinya sangat ingin berkostum Nerazzurri jika kontraknya telah berakhir. "Saya punya dua impian besar yakni bermain di Olympic Games bersama Brasil dan kemudian bermain di Inter Milan," kata Lucas kepada La Gazzetta dello Sport.

"Mereka salah satu klub terbesar di dunia, Ronaldo pernah bermain di sana dan mereka punya pemain-pemain hebat. Dan ada rekan-rekan saya di timnas Brasil," tambahnya.

"Mereka tidak melakukan hal bagus saat ini, tapi belum lama ini mereka telah memenangkan banyak gelar dan disenangi siapa pun termasuk saya di Brasil," lanjut Lucas.

Lucas saat ini dibanderol senilai 30 juta euro oleh Sao Paulo. Harga yang tentu akan sangat sulit dikeluarkan Inter Milan. Harapan satu-satunya, menunggu hingga kontraknya berakhir


Lucas Moura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar