Your Visitor to

Kamis, 22 Desember 2011

Wenger: Arsenal Beruntung Menang di Villa Park

Pelatih Arsenal Arsene Wenger menilai timnya beruntung bisa menundukkan Aston Villa 2-1 pada laga Premier League di Villa Park, Rabu (21/12/2011). Salah satu alasannya adalah karena kedua gol tercipta dari bola mati.

Arsenal unggul lebih dulu melalui Robin van Persie dari titik penalti pada menit ke-17. Villa kemudian menyamakan kedudukan lewat gelandang Marc Albrighton pada menit ke-54. Kemenangan Arsenal ditentukan oleh Yossi Benayoun, yang memanfaatkan bola hasil sepak pojok Van Persie pada menit ke-87.

Itu adalah kemenangan pertama Arsenal dari tiga laga tandang terakhir. Sebelumnya, mereka kalah 0-1 dari Manchester City di Premier League dan 1-3 dari Olimpiakos di pentas Liga Champions.

"Malam ini sangat tidak biasa karena kami mendapat gol dari bola mati dan itu pada dasarnya sejarah untuk kami. Pertandingan tadi ketat. Namun, spirit kami luar biasa. Itu adalah alasan kenapa kami bisa bangkit dari awal musim yang buruk dan meraih hasil positif secara konsisten," ujar Wenger.

"Kami sedikit beruntung mendapat tiga angka karena Villa berbahaya. Kami baru saja mengalami dua laga tandang yang sulit dan melelahkan. Kami sedikit kurang beruntung kalah dari City pada hari Minggu. Mungkin, malam ini kami sedikit beruntung," tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar