Your Visitor to

Rabu, 21 Desember 2011

Kebijakan Transfer Arsenal Bergantung Gibbs

Krisis bek sayap membuat Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mulai berpikir untuk mendatangkan pemain baru pada bulan Januari 2012. Namun, pria asal Perancis ini masih akan menunggu kondisi terbaru dari Kieran Gibbs yang menderita cedera hernia.

Arsenal memang mengalami momen buruk musim ini. Beberapa bek sayap andalan mereka satu per satu harus diparkir karena cedera. Diawali dari Bacary Sagna, "The Gunners" lalu kehilangan Carl Jenkinson, Andre Santos, Johan Djourou, dan terakhir Gibbs. Kenyataan ini bahkan memaksa Wenger untuk memainkan bek tengahnya, seperti Laurent Koscielny dan Tomas Vermaelen, di posisi bek sayap.

Banyak pihak, khususnya fans, meminta Arsenal untuk aktif di bursa transfer musim dingin nanti. Mereka diharapkan bisa mendatangkan pemain baru untuk memperkuat sektor belakang yang belakangan memang jadi sorotan. Menanggapi hal ini, Wenger mengatakan tak menutup kemungkinan timnya membawa pemain baru untuk menambal lubang di belakang.

"Semua bergantung kepada Gibbs. Dia akan bertemu spesialis dan jika sesuatu terjadi bahwa dia mengalami cedera serius, maka ada kemungkinan (saya akan masuk ke bursa pemain)," ujar Wenger.

"Ini bukan belanja, Anda hanya mengambil kesempatan bagus yang ada dalam bursa pemain ketika Anda bisa. Untuk saat ini, hanya itu yang bisa kami lakukan. Kami akan mulai mencari pemain jika Gibbs tak kembali," lanjutnya.

Beberapa media Inggris mengabarkan, Wenger sudah melirik bek sayap Manchester City, Wayne Bridge. Kemungkinan untuk mendapatkan Bridge terbuka lebar setelah Manajer Roberto Mancini mempersilakan bek asal Inggris tersebut untuk pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar