Your Visitor to

Sabtu, 17 Desember 2011

Bayern Takkan Anggap Enteng Basel

Secara kualitas tim dan pengalaman, Bayern Munich jelas berada di atas FC Basel. Tapi melihat apa yang sudah dilakukan Basel sebelumnya, FC Hollywood tak mau memandang sebelah mata calon lawannya itu.

Hasil pengundian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Basel dan Bayern. Pada 14 Februari, Basel akan jadi tuan rumah di St Jakob Park. Tiga pekan setelahnya giliran Bayern menjadi tuan rumah di Allianz Arena.

Kelolosan Basel ke fase knock out pun juga tak bisa dinilai sebuah keberuntungan. Apa yang mereka perlihatkan saat mengalahkan finalis musim lalu, Manchester United, sudah jadi sinyal bahaya bagi Die Roten.

"Jika kami berkonsentrasi dan berusahan dengan keras maka kami memiliki peluang bagus untuk mencapai babak perempat final," ungkap CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, di situs resmi tim.

"Tolong, jangan remehkan laga ini. FC Bayern harus menghormati tim lain yang bisa menyingkirkan Manchester United," sambungnya.

"Pepatah Bavaria mengatakan tentang padang rumput ini siap dipotong, namun padang rumputnya sendiri belum siap. Kami harus melakukannya dengan usaha kami sendiri. Kami memiliki sedikit keuntungan yang menyenangkan yakni leg kedua akan berlangsung di Munich," tutup Rummenigge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar