Your Visitor to

Kamis, 15 Desember 2011

Mertesacker Semakin Klop dengan Arsenal

Bek Arsenal, Per Mertesacker, mengungkapkan bahwa dirinya sempat kesulitan beradaptasi dengan permainan tim dan Premier League pada awal musim karena tak sempat mengikuti sesi pramusim. Menurutnya, ia kini sudah lebih baik dan berharap diberi jatah bermain reguler untuk membuktikan diri.

Mertesacker didatangkan Arsenal dari Werder Bremen pada 31 Agustus lalu. Setelah Arsenal menelan kekalahan 3-4 dari Blackburn Rovers, Mertesacker dinilai sebagai pembelian yang kurang tepat. Namun, Arsene Wenger terus memberinya kepercayaan. Dari 15 laga yang sudah dilakoni Arsenal di Premier League, Mertesacker selalu bermain sebagai starter.

"Aku merasa baik, dan aku pikir itu adalah yang terbaik. Aku perlu sedikit waktu untuk menenangkan diri dan membuat transferku terjadi. Transferku terjadi dalam waktu yang sangat mendekati batas waktu, dan periode itu sulit bagiku," ujar Mertesacker.

"Menurutku, para pemain terbaik dunia ada di Inggris. Mereka sangat kuat, cepat, dan tak bisa dibandingkan dengan Bundesliga. Kualitas teknik sama, tetapi kecepatan dan kekuatan fisik berbeda."

"Jika Anda tak mengikuti sesi pramusim dengan tim, maka itu akan menyulitkan Anda. Orang berpikir mudah membangun koneksi dengan klub dan rekan tim, tetapi itu perlu waktu. (Adaptasiku) semakin baik dan semoga aku terus berkembang."

"Beri aku kesempatan bermain pada musim ini, dan Anda akan mendapatkan gambaran yang utuh mengenai kepribadian dan kemampuanku sebagai pesepak bola," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar