Your Visitor to

Kamis, 15 Desember 2011

Ajax Tak Lepas Van Der Wiel

Direktur Tehnik Ajax Amsterdam, Danny Blind, menegaskan bahwa Gregory van der Wiel tidak akan dilepas pada bursa transfer Januari nanti. Menurut Blind, Van Der Wiel adalah pemain penting Ajax.

Van Der Wiel sendiri saat ini dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Sebut saja, Manchester City, Chelsea, dan Valencia. Namun pemain tim nasional Belanda ini pernah mengeluarkan pernyataan bahwa dia sangat ingin bergabung dengan Valencia.

Mendengar hal itu, Danny mengatakan, pihak klub akan segera membahas masalah tersebut. "Pelatih Frank de Boer dan pihak staf akan segera membahas masalah ini. Kami akan langsung berbicara kepada pemain atau agennya, untuk mencari tahu apa yang diinginkan dia,” ungkapnya. “Pastinya, dia tidak akan pergi di transfer musim dingin ini.”

Lanjut Danny, sebenarnya Valencia pernah mengajukan tawaran kepada pemainnya itu. Namun, harga yang disodorkan terlalu kecil. Menurutnya, klub asal Spanyol itu tidak menghargai bakat yang dimiliki Van Der Wiel.

"Gregory adalah  pemain penting di tim. Bila, Valencia atau pun klub lain ingin mendapatkan tanda tangan dia tahun depan (transfer musim panas), dan harganya sesuai, maka kami baru akan mempertimbangkannya.”

foto
Gregory van der Wiel



Tidak ada komentar:

Posting Komentar