Your Visitor to

Rabu, 21 Desember 2011

Liverpool Gaet Pemain Berusia 16 Tahun

Liverpool dikabarkan berhasil mendapatkan tanda tangan pemain muda berbakat Wycombe Wanderers, Jordan Ibe. Liverpool pun harus merogoh kocek sebesar Rp 10 miliar untuk mendatangkan pemain berusia 16 tahun itu ke Anfield.

Ibe adalah pencetak gol termuda sepanjang sejarah Wycombe. Dia mencetak gol ke gawang Sheffield Wednesday, Oktober lalu, saat masih berusia 15 tahun 325 hari di debut pertamanya untuk klub. Sejauh ini, Ibe sudah tampil sebanyak sebelas kali dan mencetak satu gol.

Menurut Manajer Wycombe, Gary Waddock, kepindahan Ibe ke Liverpool sangat fantastis. “Dia adalah pemain bertalenta yang fenomenal,” katanya di situs resmi klub. “Karena itu kami memberikan dia kesempatan menunjukkan segala kemampuan yang dimiliki di level tim utama.”

Sejujurnya, kata Gary, pihaknya ingin mempertahankan pemain berbakat itu. Tapi, lanjutnya, dia tidak ingin menghalangi kesempatan yang layak didapatkan anak asuhnya itu. "Saya tidak memiliki keraguan bahwa dia akan menjadi pemain bintang,” ujarnya.

“Saya akan selalu memantau perkembangan dia. Saya berharap dia dan keluarga mendapatkan yang terbaik ke depannya,” ucap dia menambahkan

foto
Jordan Ibe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar