Your Visitor to

Selasa, 20 Desember 2011

Szczesny Optimistis Arsenal Bisa Juara

Penjaga gawang Arsenal Wojciech Szczesny yakin timnya masih punya peluang menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. The Gunners saat ini masih berjarak 12 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City, dengan 29 poin.

Dengan berjarak empat kemenangan itu, sang pelatih Arsene Wenger pun sempat mengatakan kesempatan timnya untuk juara sudah habis. Namun Szczesny tampaknya tidak sependapat dengan sang bos. Penjaga gawang berusia 21 tahun itu justru masih menyimpan sedikit optimisme.

“Itu memang jarak yang besar, tapi kami berharap bisa memangkasnya dan setelah itu baru kita bicarakan soal gelar juara,” kata Szczesny.

Rasa optimisme Szczesny itu tak lepas dari performa Arsenal kala berhadapan dengan Manchester City Minggu 18 Desember 2011. Meski hasil akhir berpihak pada the Citizens, penjaga gawang asal Polandia itu melihat timnya tetap bisa memberikan perlawanan sengit.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami sama bagusnya dengan tim terkaya atau tim terkuat di liga saat ini. Jadi itu memberikan kami kepercayaan diri untuk bisa mengalahkan siapa pun,” ujar dia.

Sebelum kekalahan di Etihad Stadium itu, Arsenal sedang dalam performa bagus. Delapan pertandingan terakhirnya Robin van Persie dkk belum pernah tumbang

foto
Wojciech Szczesny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar