Your Visitor to

Senin, 19 Desember 2011

AVB-Wenger: Hadapi Tim Italia Sulit, tetapi Menarik

Hasil pengundian babak 16 besar Liga Champions yang dilakukan UEFA menempatkan dua klub raksasa Inggris berhadapan dengan dua klub raksasa asal Italia. Chelsea berhadapan dengan Napoli, Arsenal dengan AC Milan. Kedua pelatih mengakui lawannya sulit, tetapi akan menjadi laga yang sangat menarik.

"Ini adalah hasil pengundian yang sulit, tetapi menjadi pertandingan yang menarik," kata Pelatih Arsenal Arsene Wenger, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Wenger mengatakan, pengalaman "The Gunners" ataupun "Rossoneri" akan menunjukkan permainan yang imbang. Dia menilai peluang keduanya 50-50.

"Setiap orang mengetahui Milan dan mengetahui Arsenal. Kami berada di Liga Champions bertahun-tahun dan kedua tim memainkan sepak bola yang positif," ujarnya.

Hal senada disampaikan Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas. Ia mengakui, laga melawan Napoli tak akan mudah. Begitu juga dengan laga melawan tim Italia yang lain.

"Saya pikir kami memiliki satu hasil pengundian yang sangat sulit. Namun, yang mana pun tim yang Anda dapatkan di babak 16 besar akan menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan," kata Villas-Boas kepada Chelsea TV.

Villas-Boas, yang bahagia saat harapannya terjawab karena tidak bertemu dengan AC Milan, menyadari bahwa Napoli adalah tim kuda hitam yang kuat. Pasalnya, selain memiliki pemain muda yang berbakat, mereka juga memiliki basis pendukung yang solid.

"Napoli adalah klub yang merepresentasikan kotanya dan kota itu memiliki empati yang besar terhadap klub ini. Dia memiliki basis pendukung yang begitu besar dan ini adalah salah satu permainan yang sulit dan menarik dari babak 16 besar. Tidak diragukan lagi," katanya.

"Mereka penuh motivasi dan mereka memiliki pemain muda yang bertalenta, seperti Marek Hamsik dan Edinson Cavani. Mereka memiliki pemain-pemain berbakat," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar