Your Visitor to

Minggu, 18 Desember 2011

Mourinho: Skor 6-2 di Luar Dugaan

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku yakin timnya mampu menundukkan Sevilla dan kembali menguasai klasemen Liga BBVA, tetapi tak menduga akan menang dengan skor 6-2, di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (17/12/2011).

Itu adalah pertandingan pertama Madrid di Liga BBVA setelah dikalahkan Barcelona 1-3, Sabtu (10/12/2011). Kemenangan atas Sevilla membuat Madrid mengoleksi 40 poin dan dengan begitu naik ke puncak klasemen, menggeser Barcelona yang memiliki 37 poin.

Kemenangan Madrid ditentukan oleh gol Cristiano Ronaldo (10, 41, 85), Jose Maria Callejon (37), Angel Di Maria (66), dan Hamit Altintop (89). Adapun sepasang gol tuan rumah diciptakan Jesus Navas (69) dan Alvaro Negredo (90). Pertandingan juga diwarnai dua kartu merah, yaitu untuk bek Madrid Pepe (44) dan gelandang Sevilla Manu (74).

"Saya memprediksi kami menang dan menguasai klasemen. Saya juga mengharapkan reaksi pasukan saya, tetapi bukan dalam hal skor. Sevilla merupakan tim yang selalu menyulitkan. Kami menang 16 kali dalam 17 pertemuan dan normal bagi kami menang. Kami menang atas tim yang tangguh," ujar Mourinho.

"Kami menghadapi Sevilla, yang bukan tim kecil tanpa ambisi atau kualitas. Iker Casilas melakukan dua penyelamatan luar biasa di babak pertama, tetapi tim itu bermain dengan solid ketika bermain dengan sepuluh orang. Raul Albiol masuk (menggantikan Callejon pada menit ke-45) dan memberi kami ketenangan yang saya harapkan," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar