Your Visitor to

Sabtu, 17 Desember 2011

Arsenal Yakin Kalahkan City

Gelandang anyar Arsenal, Mikel Arteta, yakin timnya mampu mengalahkan Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 18 Desember 2011. Namun dia menyadari hal itu sulit terealisasikan karena City adalah lawan yang tangguh.

“Laga pada Minggu ini akan menjadi ujian yang sulit karena melawan Manchester City. Bila kami mampu meraih kemenangan pada laga ini, tidak akan ada seorang pun yang meragukan kami kembali ke jalur juara,” kata Arteta.
The Gunners--julukan Arsenal--berada di peringkat kelima dengan perolehan 29 angka. Mereka tertinggal tujuh poin dari City yang berada di puncak klasemen. Arteta memberi contoh, kemenangan 3-5 Arsenal atas Chelsea di Stamford Bridge menunjukkan bahwa mereka mampu mengalahkan lawan berat meski harus bermain di kandang musuh.

“Kami mampu mengalahkan Chelsea di kandangya sendiri. Jadi, kenapa kita tidak mengulanginya kembali saat kontra City? Kekalahan City di Stamford Bridge pada pekan lalu bukanlah hal baik ataupun buruk bagi kami,” ujar dia.

Mantan pemain Everton ini mengungkapkan mereka akan berusaha sekuat mungkin mencuri tiga angka dari City meski tim ini menjadi pemuncak klasemen sementara. “Memang benar City adalah tim hebat. Mereka jauh lebih baik dibandingkan pada musim lalu,” ujar dia. “Para pemain baru sudah beradapatasi dan mereka juga sudah terbiasa dengan sistem Mancini.”

foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar