Your Visitor to

Kamis, 15 Desember 2011

Bos Real Madrid: Mourinho Adalah Pilihan Tepat

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan bahwa penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih di Santiago Bernabeu adalah keputusan yang tepat.

"Keputusan paling penting yang pernah saya buat sebagai seorang presiden klub adalah mendapatkan tanda tangan Mourinho. Sebab, dia adalah pelatih yang selalu ingin menghadapi tantangan,” kata Perez.

Mourinho didatangkan Madrid dari Inter Milan di tahun 2010. Sejak di bawah kendali The Special One, Les Merengues mengalami kemajuan yang sangat signifikan. Pada musim pertama, Mou berhasil menjuarai Piala Copa Del Rey dan finis pada peringkat kedua klasemen Liga Spanyol. Mereka hanya terpaut empat angka dari sang juara bertahan, Barcelona.

Pada musim 2011/2012 ini, Madrid tampil sangat perkasa. Mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan meraih kemenangan di semua laga fase grup. Selain itu, Los Blancos juga berhasil memuncaki klasemen Liga Spanyol bersama Barca.

“Ada begitu banyak hal baik yang terjadi di tahun ini. Kami meraih kemenangan 15 kali secara beruntun di liga dan memiliki catatan bagus di fase grup Liga Champions. Musim ini, kami melakukan lompatan yang jauh ke depan,” tutur Perez.

Menyikapi soal kekalahan Madrid kontra Barca dalam laga bertajuk El Clasico pada pekan lalu, pria berusia 68 tahun ini mengungkapkan hasil tersebut membuat timnya semakin percaya diri. “Kekalahan tersebut membuat kami terluka. Tapi hal itu membuat kami lebih kuat,” ujarnya. “Kepercayaan diri di dalam tim semakin berkembang dari waktu ke waktu.”

foto
Florentino Perez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar