Your Visitor to

Jumat, 30 Desember 2011

Arsenal Enggan Pikirkan Persaingan dengan Spurs

Meski Arsenal tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur di papan klasemen Liga Primer Inggris musim ini, Theo Walcott tidak terlalu merisaukan hal itu. Menurut Theo, hal terpenting adalah Arsenal mampu meraup poin penuh di setiap laga.

Tottenham kini berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 38 poin dari 17 pertandingan. Dalam sepuluh laga terakhir, pasukan Harry Redknapp ini berhasil meraih delapan kali kemenangan. Peluang mereka untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan pun terbuka lebar.

Walcott menegaskan poin-poin akan berdatangan bila timnya mampu fokus di seluruh pertandingan yang mereka jalani. Tidak peduli siapa yang berada di atas mereka saat ini. “Kita tidak perlu khawatir dengan siapa pun. Kita hanya perlu fokus dengan seluruh pertandingan yang dihadapi,” ujar pesepak bola berusia 22 tahun ini.

“Mungkin kita terlalu berpikir terlalu jauh atau berlebihan menilai potensi yang dimiliki Tottenham untuk finis di atas kita. Mudah-mudahan kita dapat memastikan hal tersebut tidak terjadi.”

Musim ini The Gunners tampil kurang konsisten. Di awal kompetisi mereka sempat berada di papan bawah klasemen. Namun tim besutan Arsene Wenger ini bangkit dari keterpurukan berkat penampilan gemilang Robin van Persie. Mereka sekarang di posisi kelima dengan mengumpulkan 33 poin

foto
Theo Walcott (kanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar