Your Visitor to

Kamis, 15 Desember 2011

Lawan Arsenal Jadi Momen Kebangkitan City

Kekalahan dari Chelsea pada Selasa, 13 Desember 2011 lalu, tidak mencemaskan Manchester City kala berhadapan dengan Arsenal pekan ini, 18 Desember 2011. The Citizens ingin jadikan laga di Etihad Stadium nanti sebagai momen kebangkitannya.

Pelatih City, Roberto Mancini, menegaskan tidak ada alasan bagi anak asuhnya meratapi kekalahan pertama mereka di Liga Primer Inggris. Pasalnya, mereka harus segera bangkit untuk menjaga puncak klasemen yang kini tinggal berjarak dua angka dengan Manchester United.

“Kami cukup kuat untuk kembali meraih kemenangan dan satu hasil itu tidak akan mengubah apa pun. Kami tahu jika ingin menang, kami harus terus bermain baik,” kata Mancini.

Namun Mancini sadar lawan mereka berikutnya tidaklah mudah. Soalnya Arsenal sedang dalam performa apik. Dari delapan partai terakhirnya di liga, The Gunners berhasil meraih tujuh kemenangan.

“Saya yakin kami akan bangkit. Kami akan berhadapan dengan Arsenal pada Minggu. Saat ini, mereka sedang tampil baik. Ini akan sulit, tapi kami butuh memulai kemenangan lagi,” kata pelatih asal Italia itu.

Kapten City, Vincent Kompany, juga sependapat dengan bosnya itu. Bahkan pemain asal Belgia itu mengaku tak sabar untuk membuktikan bahwa timnya tidak terpengaruh kekalahan Chelsea.

“Kami ingin Minggu datang secepat mungkin dan kembali bermain sepak bola. Seperti inilah City. Inilah cara kami bereaksi dan kami akan menunjukkannya pada Minggu nanti,” kata Kompany

foto
Roberto Mancini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar