Your Visitor to

Jumat, 16 Desember 2011

Madrid Khawatirkan Cuaca Moskwa dan Luzhniki

Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menilai CKSA Moskwa merupakan tim tangguh. Selain karena punya pemain depan berbahaya, CSKA sudah terbiasa dengan cuaca dingin dan lapangan dengan rumput buatan.

Hal tersebut berkaitan dengan hasil undian 16 besar Liga Champions, yang mempertemukan Madrid dan CSKA. Leg pertama akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskwa, pada 21 Februari, sementara leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 14 Maret.

"Dalam beberapa tahun terakhir, CSKA berada di level tertinggi di Eropa, jadi kami harus waspada. Tim-tim Rusia bagus dan selalu punya pemain bagus di lini depan. CSKA juga seperti itu," ujar Butragueno.

"Jika mencapai level yang biasa kami tampilkan, maka kami bisa sangat percaya diri. Namun, segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Karena satu hal kecil atau sore yang buruk, Anda bisa tersingkir. Kami perlu waspada, memberi perhatian, dan berharap para pemain terinspirasi."

"Mereka adalah lawan yang berbahaya, dan faktor lain juga akan menentukan (hasil pertandingan). Misalnya, temperatur rendah di Moskwa pada bulan Februari. Lapangan (Stadion Luzhniki) juga merupakan hal baru bagi kami,"


Stadion Luzhniki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar