Your Visitor to

Selasa, 27 Desember 2011

Kualitas Nagatomo Tak Mengejutkan

Mantan bek Inter Milan, Alessandro Pistone, yang selalu mengikuti perkembangan Inter, melontarkan pujian untuk full back serba bisa asal Jepang, Yuto Nagatomo. Bagi Pistone, kualitas Nagatomo sudah terlihat sejak dulu dan bukan suatu kejutan, Nagatomo bisa banyak berjasa untuk Inter selama ini.

Bersamaan dengan bangkitnya La Beneamata di tangan Claudio Ranieri, performa Nagatomo pun kian menanjak, sejak dipercaya Ranieri, untuk mengisi sisi kiri pertahanan Inter.

Bisa bermain di sayap kiri maupun kanan di jajaran bek Inter, membuat nama Nagatomo selalu eksis di daftar starting XI Inter. Nagatomo pun berjasa mencetak dua gol di dua partai berturut-turut dan otomatis membantu Inter merangkak naik di tangga klasemen.

“Tidak, saya tidak terkejut dengan kualitas Nagatomo. Di awal musim, saya satu-satunya orang yang bilang bahwa dia pemain hebat,” tutur Pistone, seperti dilansir TMW, Selasa (27/12/2011).

“Saya rasa, dia pemain berkaliber dan berkelas untuk Inter, meski sebenarnya saya tidak menduga dia bisa mencetak dua gol di dua laga berturut-turut untk Inter,” tutup bek yang juga pernah berkarier di Newcastle United itu


Foto: Yuto Nagatomo (kanan)/ Getty Images
Yuto Nagatomo (kanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar