Your Visitor to

Kamis, 29 Desember 2011

Inter Milan Sudah Menawar Florent Malouda

Kubu Chelsea mulai membocorkan klub-klub peminat winger Florent Malouda. Salah satu klub yang serius ingin mendapatkan Malouda yakni raksasa Serie A, Inter Milan.

Menurut koran Italia, Gazzetta dello Sport, awalnya kubu Nerazzurri hanya menghubungi The Blues untuk menanyakan apakah Malouda bisa ditransfer. Setelah Chelsea mengiyakan, maka Inter langsung memberikan penawaran meski baru sebatas lisan dirahasiakan jumlahnya oleh Chelsea.

Pemain asal Prancis ini menyisakan kontrak 6 bulan di Stamford Bridge. Malouda mulai gerah dan minta dijual karena jarang menjadi starter The Blues di bawah arahan manajer Andre Villas-Boas.

Jelang habis masa kontraknya, Malouda dihubungkan dengan banyak klub. Klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala dan klub La Liga, Atletico Madrid disebut-sebut juga serius ingin mendapatkan pemain 31 tahun ini.

Melihat usia Malouda, Chelsea mungkin memang akan melepasnya. Dan di antara klub-klub peminat, tampaknya Malouda akan memilih Inter.

Inter belum melanjutkan penawaran itu ke arah negosiasi. Tapi, pelatih Claudio Ranieri memang mengisyaratkan akan menambah kekuatan di bursa transfer musim dingin ini.

Kubu Chelsea menunggu respon lanjutan dari keinginan Inter untuk meminang mantan pemain Olympique Lyon itu. Dalam beberapa hari ke depan, tampaknya Inter akan menjawabnya

Florent Malouda (kanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar