Your Visitor to

Selasa, 20 Desember 2011

MU Sudah Lupakan Kegagalan di Liga Champions

Usai mengalahkan Queens Park Rangers 0-2, Minggu 18 Desember 2011, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson yakin skuadnya saat ini sudah bangkit dari kegagalan di Liga Champions. Kini The Red Devils bisa fokus mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris.

Hasil itu membuat MU mencatatkan kemenangan kedua beruntun sejak gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions dua pekan lalu. Selain itu produktivitas Wayne Rooney dan kawan-kawan juga mulai meningkat pada dua pertandingan terakhirnya dengan mencetak enam gol. Padahal pada tujuh pertandingan sebelumnya MU hanya mampu mencetak satu gol di tiap partainya.

“Kami tidak hanya duduk dan mengeluhkan kegagalan (di Liga Champions) itu,” kata Ferguson usai pertandingan melawan QPR. “Kami harus melakukan sesuatu untuk ini, dan saya pikir para pemain telah melakukannya.”

Kini Setan Merah hanya berselisih dua angka dengan pemuncak klasemen sekaligus rival sekotanya, Manchester City. Fergie pun ingin anak asuhnya terus menempel The Citizens setidaknya hingga akhir tahun ini, mengingat lawan-lawan MU berikutnya tidak terhitung berat seperti Fulham, Wigan, dan Blackburn.

“Jika Anda berada di posisi atas, maka Anda akan tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya di paruh kedua musim,” ujar Fergie yang telah 25 tahun melatih di Old Trafford

foto
Alex Ferguson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar