Your Visitor to

Sabtu, 24 Desember 2011

Marouane Chamakh: Saya Ingin Ke Bordeaux, Tapi...

Striker Arsenal Marouane Chamakh mengungkapkan rencananya yang ingin kembali ke mantan klubnya di Bordeaux. Namun rencana itu baru akan diwujudkan setelah petualangannya di London berakhir.

Striker tim nasional Maroko ini sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Menyusul penampilannya yang inkonsisten, posisi Chamakh kini kalah bersaing dengan Robin van Persie.

"Jika saya harus pergi dari sini, saya akan melakukannya dengan pertimbangan yang masak," katanya kepada Sud Ouest ketika ditanya kemungkinannya untuk kembali ke Stade Chaban-Delmas.

"Saya selalu mengatakan, jika saya harus kembali ke Prancis, pilihannya hanya bersama dengan Bordeaux."

Mengenai nasibnya di Arsenal, Chamakh akan tetap berkomitmen untuk bertahan di klub asal London ini.

"Dalam pikiran saya sekarang, saya hanya ingin menuntaskan musim ini di Arsenal."

"Tapi pada Mei dan Juni, saya tentunya akan melihat segala hal ini secara berbeda. Yang pasti saya tak bisa bertahan dalam situasi seperti ini selamanya."

"Sekarang saya berusia 27 tahun, saya juga seorang kompetitor, saya ingin bermain dan saya menerima banyak hal di sini karena semuanya telah berjalan."

"Tetapi sekali lagi saya tak bisa hidup seperti ini selamanya. Saya akan membuat sebuah keputusan pada musim semi ini."


Marouan Chamakh (Morocco)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar