Your Visitor to

Sabtu, 24 Desember 2011

Arsenal dan MU Berebut Biglia

Arsenal dan Manchester United (MU) kini sedang terlibat persaingan ketat untuk mendapatkan gelandang bertahan Anderlecht dari Argentina, Lucas Biglia.

Biglia bergabung dengan klub Belgia itu pada 2006. Sejak itu, pemain berumur 25 tahun tersebut mulai diperhitungkan, bahkan sudah membela timnas Argentina dalam enam pertandingan.

Agennya, Enzo Montepaone mengatakan, kliennya kemungkinan akan pindah ke Premier League pada Januari 2012. Ada dua klub yang menginginkannya, yakni Arsenal dan MU.

"Fiorentina (klub Italia), Arsenal, dan Manchester United? Ketertarikan mereka serius," kata Montepaone kepada surat kabar Belgia, Het Nieuwsblad.

"Jika segalanya berjalan sesuai harapan, Lucas akan kembali ke Brussels (Belgia) pada 2 Januari. Dia akan kembali berlatih untuk persiapan menghadapi Liga Europa melawan AZ Alkmaar. Memang benar bahwa klub-klub itu tertarik kepadanya. Sejak datang ke Anderlecht, dia terus berkembang dan sekarang saatnya dia pindah ke klub besar," tambahnya.

Baik Arsenal maupun MU memang sedang membutuhkan gelandang. Arsenal cukup timpang setelah ditinggal Samir Nasri dan Cesc Fabregas. Sedangkan MU krisis gelandang setelah pensiunnya Paul Scholes. Kini, Darren Fletcher sakit dan belum bisa main. Biglia dianggap memenuhi syarat untuk memperkuat lini tengah mereka.

"Biglia bisa mendapatkan gaji dua kali lebih banyak. Dia tak akan meninggalkan Anderlecht untuk pindah ke klub kelas dua di Eropa. Maka, kami tak tertarik menanggapi proposal Atletico Madrid," terang Montepaone.

"Klub-klub besar mencari darah baru. Biglia punya potensi menjadi pemain besar. Anderlecht sendiri tak ingin dia pergi dan masih mengikatnya dengan kontrak sampai 2015. Maka, transfernya akan sangat tergantung kemauan Anderlecht," tuntasnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar