Your Visitor to

Kamis, 29 Desember 2011

Mertesacker Berharap Arsenal Boyong Podolski

Palang pintu Arsenal Per Mertesacker berharap klubnya mendatangkan Lukas Podolski di bursa transfer musim dingin ini. Mertesacker menilai Podolski adalah pemain yang mampu membawa perubahan bagi Arsenal.

Arsenal sendiri dikabarkan tertarik memboyong ujung tombak FC Koln itu pada jendela transfer Januari nanti. Pasalnya, kontrak Podolski akan segera berakhir pada tahun depan. Selain The Gunners, Lazio juga berminat dengan pria berusia 26 tahun itu.

Menurut Mertesacker, rekannya di tim nasional Jerman itu adalah pemain yang kuat dan hebat. "Dia telah mencetak banyak gol. Dia juga penyerang yang baik karena mampu menyelesaikan semua peluang dengan baik,” imbuhnya. “Kekuatan kaki kiri dia sangat luar biasa. Selain itu, saya adalah penggemar dia.”

Sementara itu, Direktur Umum Koln, Claus Horstmann, yakin pihaknya masih memiliki kesempatan agar Podolski memperpanjang kontrak dengan klub yang telah membesarkannya itu. “Sudah cukup jelas bahwa Podolski masih memiliki kontrak satu setengah tahun lagi,” katanya kepada Kolner Stadt-Anzeiger.

“Kami ingin berbicara dengannya dalam waktu dekat ini dengan tujuan memperpanjang kontrak. Kami yakin masih memiliki kesempatan untuk melakukan hal itu.”

Sejak pindah dari Bayern Munchen pada 2009 lalu, pemain berdarah Polandia ini sudah tampil sebanyak 75 kali dengan melesakkan 29 gol bagi Koln. Di level tim nasional, dia mencetak 43 gol dalam 95 kali penampilan

foto
Lukas Podolski

Tidak ada komentar:

Posting Komentar