Your Visitor to

Senin, 26 Desember 2011

Ancelotti Bawa Gerbong Chelsea

Carlo Ancelotti diperkirakan akan membawa gerbong Chelsea ketika berlabuh di Paris Saint- Germain (PSG). Beberapa pemain yang akan mengikuti langkahnya adalah Didier Drobga, John Obi Mikel, Alex, serta Salomon Kalou.

Kebetulan, sejumlah pemain itu masa depannya sedang tidak pasti sejak ditangani manajer asal Portugal Andre Villas Boas. Padahal, mereka masih memiliki kualitas yang hebat. Tentu saja, PSG bersedia menampung mereka bila Ancelotti memintanya.

Hingga saat ini, baru Drogba yang paling santer diminati PSG. Tim asal Ibu Kota Prancis itu menilai dengan bergabungnya Ancelotti, makin mudah mendapatkan tenaganya. Lagipula, Drogba tidak asing dengan klub Prancis.

Drogba mengawali karier sepak bolanya di Prancis. Klub pertamanya Le Mans (1998-2002), kemudian pindah ke Guingamp (2002-2003), dan bersinar ketika membela Olympique Marseille.

Meski usianya sudah mencapai 33 tahun, tapi Drogba masih dahsyat di depan gawang. Ketika striker anyar Chelsea Fernando Torres belum juga kembali ke performa terbaiknya, striker Timnas Pantai Gading itu kerap menjadi penyelamat.

Drogba sendiri baru saja menolak tawaran perpanjangan satu tahun yang diajukan The Blues, julukan Chelsea. Paling tidak dia menginginkan kontrak berdurasi dua tahun mengingat loyalitasnya yang luar biasa sejak bergabung pada 2004.

Selain Drogba dan tiga nama lainnya yang disebutkan di atas, tersiar kabar bahwa Frank Lampard juga berada dalam daftar bidikan PSG. Hanya, untuk gelandang serang Timnas Inggris tersebut, direktur olahraga PSG Leonardo tidak banyak berharap, menunggu kepastian deal Ancelotti.

Di luar gerbong Chelsea itu, terlepas dari deal dengan Ancelotti, PSG telah menyiapkan dana untuk mendatangkan beberapa pemain anyar pada bursa transfer tengah musim Januari nanti. Bidikan mereka antara lain striker FC Porto, Hulk dan David Beckham.

Sejatinya mereka juga mempertimbangkan Carlos Tevez, tapi bukan menjadi bidikan utama. Karena harus bersaing dengan AC Milan, selain itu striker Timnas Argentina itu juga mengisyaratkan lebih tertarik pulang kampung ke Amerika Selatan, membela klub Argentina atau Brasil


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar