Your Visitor to

Sabtu, 24 Desember 2011

Chelsea dan Juve Berebut Higuain

 

Chelsea berharap dapat memboyong Gonzalo Higuain dari Real Madrid sebagai pengganti Didier Drogba. Namun, Juventus pun berencana melayangkan tawaran £24 juta untuk mendapatkan striker asal Argentina itu.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, Sabtu (24/12), Higuain kemungkinan mempertimbangkan hengkang dari Santiago Bernabeu. Sebab, ia bukan lagi pilihan pertama pelatih Jose Mourinho. Ia berada di belakang Karim Benzema, dan harus betah duduk di kursi cadangan.

Andre Villas-Boas, pelatih Chelsea, melihat Higuain sebagai kebutuhan jangka panjang. Higuain diyakini bisa menggantikan peran Drogba di lini depan.

Chelsea akan kehilangan Nicolas Anelka, yang memilih pergi. Drogba akan memperkuat Pantai Gading di Piala Afrika, Januari 2012. Fernando Torres diragukan bisa kembali produktif.

Jika Higuain berhasil diboyong dari Real Madrid, Villas-Boas tidak bisa menggunakannya di Liga Champions. Namun, Villas-Boas tidak peduli dengan kondisi tersebut.

Sementara itu, Juventus sedang mempertimbangkan untuk melayangkan tawaran £24 juta ke Real Madrid, Januari 2012. La Stampa memberitakan Bianconeri ingin mengamankan peluangnya kembali ke Liga Champions musim depan. Klub lain yang juga menginginkan Higuain adalah Paris St-Germain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar