Your Visitor to

Selasa, 20 Desember 2011

Arsenal Disarankan Boyong Cavani

Legenda Arsenal, Ian Wright ingin melihat mantan timnya itu menggaet Edinson Cavani pada bursa transfer Januari mendatang. Wright menilai pemain Uruguay itu bisa jadi pendamping yang pas bagi Robin van Persie di lini depan.

Musim ini Arsenal memang sangat mengandalkan Van Persie di lini depan. Pemain asal Belanda itu sudah mencetak 15 gol di Liga Primer Inggris, atau  setengah dari total gol Arsenal sejauh ini. Fakta tersebut menggambarkan betapa vitalnya peran Van Persie. Wright pun menilai The Gunners butuh penyerang top lainnya agar tidak terlalu mengandalkan The Flying Dutchman.

“Saya rasa Arsene (Wenger) harus menawar Cavani, jika ada kesempatan untuk menariknya di Januari nanti,” tulis Wright di kolom The Sun.

Lebih lanjut Wright melihat Cavani sebagai salah satu penyerang kelas satu saat ini. Performa apiknya berhasil membawa Napoli lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan menyisihkan tim unggulan, Manchester City.

“Dia merupakan pemain yang tidak disukai para bek, selalu bergerak, selalu berlari ke arah yang tepat dan selalu mengancam,” kata Wright yang dulu bermain sebagai penyerang. “Tak heran dia menjadi incaran para klub top Eropa.”

Cavani bergabung ke Napoli dari Palermo pada 2010. Sebanyak 66 penampilan sudah dijalaninya dan mencetak 44 gol


foto
Edinson Cavani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar